Thursday, February 22, 2018

Download TeamViewer 13.0.5640 All Edition Full Patch Terbaru

Download TeamViewer 13.0.5640 All Edition Full Patch Terbaru

Download TeamViewer 13.0.5640 Corporate/Enterprise/Premium Full Version Terbaru
AWANPC.me – Teamviewer adalah software yang dapat digunakan untuk mengakses PC secara jarak jauh selama ada jaringan yang menghubungkannya misalnya Internet. Ada 3 jenis Teamviewer yang tersedia yaitu versi Installer, versi portable dan versi web base. Teamviewer memiliki 4 fungsi utama yaitu : Remote Support (artinya anda dapat mengakses PC lain secara remote (anda sebagai pengendali) dan dapat melihat layar PC yang sedang anda remote), Presentation(Ini kebalikan dari remote support, artinya setelah terjadi hubungan antar 2 komputer maka komputer yang melakukan koneksi (awal) akan menampilkan layar monitornya di PC lain yang di akses), File Transfer, dan VPN.

Fitur:

Multi-platform
Koneksi PC ke PC, seluler ke PC, PC ke seluler, dan bahkan seluler ke seluler lintas platform yang mendukung Windows, macOS, Linux, Chrome OS, iOS, Android, Windows Universal Platform, dan BlackBerry.
Kompatibilitas maksimal
TeamViewer bekerja pada spektrum sistem operasi yang luas mulai dari sistem yang paling modern hingga sistem operasi yang lebih lama.
Tidak perlu konfigurasi
Jalankan dan gunakan TeamViewer secara instan. Bahkan TeamViewer juga bekerja di balik firewall dan mendeteksi segala macam konfigurasi proxy secara otomatis.
Mudah dipahami
Nikmati antarmuka pengguna masa kini yang telah disusun dengan baik, ringkas, mendukung layar sentuh dan cepat untuk dioperasikan.
Performa tinggi
Penyiapan dan perutean koneksi yang pintar, penggunaan bandwidth yang efisien, transmisi data cepat, kecepatan frame sesi jarak jauh hingga 60 fps, dan penyesuaian kualitas otomatis memastikan pengalaman pengguna yang optimal.
Keamanan tinggi
TeamViewer menggunakan pertukaran kunci publik/pribadi RSA 2048, enkripsi sesi AES (256 bit) end-to-end, kata sandi acak untuk satu kali akses, autentikasi dua faktor opsional, dan kontrol akses melalui perangkat tepercaya serta daftar hitam dan daftar putih.
Internasional
TeamViewer tersedia dalam 30 pilihan bahasa lebih dan mendukung penulisan internasional pada keyboard. Hal ini menjadikan TeamViewer sebagai solusi ideal untuk penggunaan global.
Gratis untuk penggunaan uji coba dan pribadi
Coba TeamViewer secara gratis tanpa harus memberikan informasi pribadi apapun. Gunakan juga perangkat lunak ini secara gratis di rumah untuk penggunaan pribadi.

Screenshot

Cara Install TeamViewer :

  1. Uninstall versi sebelumnya sampai bersih
  2. Install TeamViewer sampai selesai
  3. Setelah itu Exit program dari Icon Tray !
  4. Extract Patch
  5. Buka foldernya dan Copy Patchnya ke
    C:\Program Files (x86)\TeamViewer
  6. Paste ! Lalu jalankan Patch dan klik Tombol Patch !
  7. Done dan Enjoy !

Link Download TeamViewer 13.0.5640 All Edition Full Patch Terbaru

Download Setup + Patch – 21 MB
[Userscloud] – [DailyUploads] – [Zippyshare]
Download Patch Only
[Download Here]
*Included version corporate / enterprise / premium

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

TRICK CLEAN UP WINDOW 10

  TRICK CLEAN UP WINDOW 10 Antonhehe.blogspot.com Trick 1 Pertama-tama, pergi ke menu Search dan masukan kata kunci "Disk C...