Sunday, April 1, 2018

Cara Edit Tulisan WhatsApp Menjadi Unik

repost MASJUNI.NET

Cara Edit Tulisan WhatsApp Menjadi Unik


Cara Edit Tulisan WhatsApp Menjadi Unik
MASJUNI.NET – Cara Edit Tulisan WhatsApp (WA) Menjadi Unik dan Menarik.
Cara edit tulisan whatsapp dan cara mengganti font whatsapp cukup mudah tanpa bantuan aplikasi apapun.
Ada banyak variasi tulisan whatsapp yang bisa kita buat seperti membuat huruf miring pada whatsapp wa, membuat huruf tebal, membuat huruf terbalik dll sebagainya.
WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chatting atau messenger yang biasa kita gunakan sehari hari untuk saling berkirim pesan melalui internet.
Setiap hari kita menggunakan apikasi WhatsApp dengan bisa saja menulis lalu mengirim pesan. padahal kita bisa merubah tulisan di whatsapp wa agar menjadi menarik.
Ada beberapa fitur unik dan tersembunyi yang bisa kita gunakan di aplikasi WhatsApp untuk merubah tulisan di whatsapp wa.
Untuk membuat tulisan atau chatting kita menjadi lebih menarik yakni dengan mengubah bentuk tulisan yang kita kirim, seperti tulisan WhatsApp menjadi tebal, tulisan WhatsApp menjadi miring, tulisan WhatsApp menjadi terbalik dan lain sebagainya.
Cara merubah tulisan whatsapp wa ini hanya membutuhkan beberapa trik sederhana saja, ada beberapa tulisan unik yang dapat kita buat sebelum dikirim menggunakan aplikasi WhatsApp.
Berikut tutorial versi video yang langsung bisa anda ikuti.

Berikut beberapa trik membuat tulisan unik pada aplikasi WhatsApp:

1. Tulisan WhatsApp Tebal / Bold

Untuk membuat tulisan menjadi tebal / bold di WhatsApp caranya cukup mudah yakni anda cukup menambahkan tanda bintang (*) diawal dan akhir kata atau kalimat yang anda ingin rubah menjadi tebal.
Contohnya seperti saya ingin membuat tulisan BLOG MASJUNI KEREN maka anda harus menulisnya menjadi *BLOG MASJUNI KEREN* sebelum anda mengirimkannya. Lihat contoh dan hasilnya seperti gambar dibawah.
cara edit tulisan whatsapp

2. Tulisan WhatsApp Menjadi Miring (Italic)

Untuk membuat tulisan menjadi miring / italic di WhatsApp caranya cukup mudah yakni anda cukup menambahkan tanda underscore/strip bawah ( _ ) diawal dan akhir kata atau kalimat yang anda ingin rubah menjadi miring.
Contohnya seperti saya ingin membuat tulisan BLOG MASJUNI KEREN maka anda harus menulisnya menjadi _BLOG MASJUNI KEREN_ sebelum anda mengirimkannya.
Lihat contoh dan hasilnya seperti gambar dibawah.
tulisan whatsapp miring

3. Tulisan WhatsApp Tercoret (StrikeThrough)

Untuk membuat tulisan menjadi tercoret / strikethrough di WhatsApp caranya cukup mudah yakni anda cukup menambahkan tanda strip keriting ( ~ ) diawal dan akhir kata atau kalimat yang anda ingin rubah menjadi tercoret.
Contohnya seperti saya ingin membuat tulisan BLOG MASJUNI KEREN, maka anda harus menulisnya menjadi ~BLOG MASJUNI KEREN~ sebelum anda mengirimkannya.
Lihat contoh dan hasilnya seperti gambar dibawah.
cara edit tulisan whatsapp tercoret

4. Gabungan Tebal, Miring, Coret

Trik keempatt ini ialah membuat gabungan dari ketiga trik diatas yakni membuat tulisan whatsapp menjadi cetak tebal miring dan tercoret dalam satu kalimat.
Caranya cukup mudah yakni anda cukup mengkombinasikan ketiga tanda diatas yakni tanda bintang, underscore dan strip keriting.
Contohnya seperti saya ingin membuat tulisan BLOG MASJUNI KEREN, maka anda harus menulisnya menjadi *BLOG* _MASJUNI_ ~KEREN~ sebelum anda mengirimkannya.
Lihat contoh dan hasilnya seperti gambar dibawah.
edit tulisan wa

5. Merubah Font WhatsApp

Trik yang terakhir ini ialah merubah bentuk font whatsapp, dimana bentuk font atau tulisan dari WhatsApp akan berubah dengan menambahkan tanda petik tiga kali sebelum dan sesudah kata atau kalimat yang ingin dirubah bentuk font nya.
Lihat contoh dan hasilnya seperti gambar dibawah.
merubah tulisan wa
Untuk trik lain cara edit tulisan whatsapp menjadi unik dan menarik, anda bisa menggunakan beberapa aplikasi bantuan untuk convert tulisan.
Seperti membuat tulisan menjadi terbalik anda bisa menggunakan Aplikasi Upside Down dan untuk berbagai tulisan tulisan alay lainya anda bisa menggunakan bantuan Aplikasi Fancy Textyang bisa anda download di Google Play Store.
Itulah beberapa trik membuat tulisan unik pada aplikasi WhatsApp. Semoga bermanfaat. ðŸ™‚

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

TRICK CLEAN UP WINDOW 10

  TRICK CLEAN UP WINDOW 10 Antonhehe.blogspot.com Trick 1 Pertama-tama, pergi ke menu Search dan masukan kata kunci "Disk C...